GNE HMP

GOLD-G® Antartic Gold Krill Oil

60 softgel @ 500mg
    IDR 690.000
  • IDR 484.000

Stock : 294
Reward iP 30
Berat : 181.00 Gram
Bagikan

Tentang Produk

Gold-G Antartic Krill Oil adalah sumber asam lemak Omega 3 & phospholipid terbaik. Gold-G Antartic Krill Oil mengandung antioksidan unik merah tua yang disebut astaxanthin, dengan kandungan 1000ppm. Kandungan tersebut menjadikan Gold-G Antartic Krill Oil suplemen terbaik untuk kesehatan andamengapa minyak krill sangat baik untuk kesehatan Anda. Sumber alami krill oil dari Samudera Antartic yang bersih dan bebas polusi (Produk dari Singapura) Manfaat kesehatan : Menjaga kesehatan jantung Meningkatkan daya tahan tubuh Menurunkan kadar kolesterol Memperbaiki daya ingat (fungsi otak) Meningkatkan konsentrasi Melawan depresi / stress Meringkankan radang sendi



Kesehatan Kardiovaskular

  • Mengurangi resiko arteriosklerosis
  • Menurunkan LDL, meningkatkan HDL
  • Mengurangi kekentalan pada darah
  • Menurunkan tekanan darah
  • Mencegah thrombosis (pembekuan darah)

Kesehatan Sendi

  • Anti inflamasi (peradangan)
  • Mengatasi rasa sakit
  • Mengurangi tingkat CRP

Kesehatan Kulit

  • Mempercantik kulit
  • Membantu masalah psoriasis dan dermatitis
  • Anti penuaan
  • Meremajakan kulit
  • Mengurangi Photoaging

Kesehatan metabolisme

  • Menurunkan gula darah
  • Menormalkan lemak darah
  • Memperbaiki kesehatan hati
  • Mengurangi gejala PMS
  • Meningkatkan system imun / daya tahan tubuh

Kesehatan otak dan system saraf

  • Membantu ADHD (Gangguan perkembangan)
  • Meningkatkan daya ingat
  • Meningkatkan kemampuan belajar
  • Meningkatkan fungsi kognitif
  • Memperbaiki penglihatan
  • Meningkatkan penyerapan DHA pada jaringan otak

PENGARUH POSITIF SAAT PMS

Penelitian menemukan bahwa 2g Krill Oil bila diminum 8 hari sebelum menstruasi sampai 2 hari selama menstruasi, secara signifikan mengurangi gejala PMS seperti rasa tidak nyaman, rasa sakit dan emosional.

SECARA EFEKTIF MENGURANGI TINGKAT CRP (PENYEBAB PERADANGAN)

Orang-orang dengan penyakit jantung atau radang sendi (osteo/rheumathoid) dengan tingkat CRP tinggi disediakan Krill oil selama 30 hari. Pada hari ke 7 selama pengobatan dengan Krill oil (300mg /rutin) sebanyak 19% terjadi penurunan pada level CRP. Pada hari ke 30 selama pengobatan terjadi penurunan sebanyak 31% pada level CRP.

SECARA SIGNIFIKAN JUGA MEMPERBAIKI KONDISI BERIKUT:

  • Diabetes
  • Lemak hati
  • Gejala kolesterol tinggi
  • Osteoartritis
  • Gejala PMS
  • Gangguan suasana hati & depresi
  • Alzheimer & Parkinson
  • Dermatitis atopic
  • Psoriasis & eksim


What else ?

Selain bahan utama asam lemak omega-3, keunikan dan keunggulan Krill oil juga dikarenakan alasan lain:

Fosfolipid: Bioefisiensi omega-3 dari krill oil disebabkan oleh struktur unik omega-3 yang terikat pada fosfolipid.

Kita bisa mengerti ini dari beberapa poin berikut :

  1. Penelitian menemukan bahwa kadar DHA dan EPA yang tinggi tetap terikat pada fosfolipid daripada proporsi yang tetap terikat pada trigliserida dalam suplemen, yang berarti omega-3 dalam bentuk fosfolipid lebih stabil daripada bentuk trigliserida.
  2. Sifat amphipathic (keduanya menempel pada molekul air dan minyak) dari fosfolipid yang memungkinkannya membentuk misel secara terpisah untuk encapsulating asam lemak dalam larutan berair, memastikan penyerapan, emulsifikasi dan pencernaannya. Ini menjelaskan bioeffisiensi omega-3 yang terikat pada fosfolipid.
  3. Molekul kolin melekat pada satu ujung fosfolipid, memainkan peran penting dalam menjaga kesehatan juga. Molekul kolin memfasilitasi pengangkutan kolesterol dan eliminasi homosistein (zat yang meningkatkan risiko penyakit jantung pada konsentrasi tinggi). Melindungi hati dan Institute of Medicine merekomendasikan 0.5g / hari untuk mencegah kerusakan hati. Molekul kolin juga meningkatkan perkembangan otak dari paruh terakhir kehamilan sampai balita.


Tahukah Anda ?

Kelarutan membran sel sangat penting untuk dasar kesehatan kita. Kandungan asam lemak omega-3 yang tergabung dalam membran sel adalah faktor utama yang menentukan tingkat fleksibilitas membran dan dengan demikian fungsinya bergantung pada cairan dari reseptor dan enzim terikat dengan membran. Sebagai contoh, sel darah merah (eritrosit) bisa berubah bentuk lebih mudah jika selaputnya mengandung asam lemak tak jenuh. Mereka kemudian lebih mampu meremas pembuluh darah halus sehingga meningkatkan sirkulasi mikro.


Kadar EPA tinggi dalam minyak krill omega 3

Kandungan EPA yang lebih tinggi membuat minyak krill lebih bermanfaat daripada minyak ikan. EPA memiliki efek yang sangat bermanfaat untuk depresi, kurang/tidak fokus, gangguan perkembangan, gangguan psikologis (OCD), mood, skizofrenia, bipolar & anorexia.


Astaxanthin  - Antioksidan paling kuat yang pernah ditemukan di bumi

Astaxanthin secara alami ditemukan di Krill. Astaxanthin adalah karotenoid, masuk dalam keluarga yang sama dengan karoten, itulah yang membuat wortel & salmon berwarna jingga/orange. Astaxanthin adalah antioksidan yang menakjubkan. Ini sangat efisien dalam membersihkan radikal bebas.


Penelitian telah mengkonfirmasi hal berikut:

4mg astaxanthin per hari dapat memperpanjang daya tahan aktivitas otot sebesar 20% setelah 2 minggu.

8mg astaxanthin per hari astaxanthin bisa mengurangi protein urin hingga 70% dalam 2 bulan.


Manfaat kesehatan yang utama dari Astaxanthin

  • Melawan penuaan
  • Melawan tumor
  • Melawan kelelahan
  • Melawan hipertensi
  • Memperbaiki penglihatan



Apa itu Krill Antartika?

Krill (Euphasia superba) adalah krustasea (sejenis udang) kecil yang membentuk komponen vital ekosistem di Antartika. Krill Antartika tinggal di bagian bumi di mana tingkat polusi dan kerusakan paling sedikit, yaitu di Laut Antartika yang sangat dingin dan jernih. Diperkirakan biomassa Krill Antartika sekitar dua kali biomassa populasi manusia di sana. Penangkapan Krill sama sekali tidak mempengaruhi atau menghancurkan ekologi dan lingkungan di laut Antartika. Perusahaan yang melakukan penangkapan Krill wajib mematuhi peraturan ketat Komisi Konservasi Sumber Daya Hidup Laut Antartika (CCAMLR) tentang kuota tangkapan tahunan. Pada tahun 2010-2011, kuota tangkapan krll yang diijinkan hanya sekitar 2,1 persen dari total biomassanya.

Krill Antartika kaya protein, fosfor, astaxanthin dan zat lainnya. Tidak hanya sebagai sumber protein tinggi, Krill Antartika memiliki manfaat yang lebih luas di bidang sumber makanan dan obat-obatan, serta sumber daya industri dan bidang bioteknologi baru. Enzim di Krill sangat aktif, memungkinkannya untuk mengekstrak obat-obatan biologi. Krill Antartika memiliki efek terapeutik pada penyakit kardiovaskular dan tekanan darah tinggi. Selain itu, beberapa bahan kimia khusus ditemukan di Krill yang dianggap memiliki nilai pengembangan komersial yang besar.


Apa itu Minyak Krill?

Produk Gold Antartic Krill Oil menggunakan Krill dari Antartika sebagai bahan baku, dan diproduksi melalui serangkaian proses teknologi tinggi : pengeringan, ekstraksi, penyaringan, pemisahan, pemurnian, dan pembersihan.

Penelitian menunjukkan bahwa minyak Krill Antartika membantu pencegahan dan pengobatan penyakit kardiovaskular, diabetes, penuaan, dan secara efektif mengurangi gejala nyeri dan radang sendi, sindrom pramenstruasi dan dismenorea. Produk ini mengisi kesenjangan di pasar terkait produk kesehatan, dan juga menciptakan era baru pada industri makanan kesehatan.

Minyak Krill (Krill Oil) adalah sumber terbaik asam lemak omega-3 selain minyak ikan.

Minyak Krill juga merupakan sumber fosfolipid. Krill juga mengandung antioksidan unik yang disebut astaxanthin. Inilah salah satu alasan mengapa minyak Krill bisa memberi Anda manfaat kesehatan yang luar biasa.

Kandungan Gold Antartic Krill oil Fosfolipid Omega 3 Astaxanthin – Natural Antioksidan PHOSPHOLIPID

Apa istimewanya omega-3 dalam minyak krill? Hal ini disebabkan oleh strukturnya yang unik dimana asam lemak omega-3 terikat pada fosfolipid.

Sejauh ini, untuk semua sumber omega-3 yang diketahui, molekul omega-3 melekat pada trigliserida Tidak seperti minyak ikan, minyak Krill bisa mengantarkan asam lemak omega-3 langsung ke sel Anda karena fosfolipidnya. Karena membran sel terbuat dari struktur fosfolipid yang sama, molekul fosfolipid bekerja sebagai pembawa terbaik dan memberi manfaat paling banyak pada tubuh Anda.

Penelitian telah mengungkapkan bahwa fosfolipid berperan sebagai kendaraan yang lebih bermanfaat untuk Omega3 PUFA ketika sampai pada penyerapan dan pencernaan asam lemak yang dibawa oleh mereka. Ini berarti minyak Krill memiliki bioavailabilitas yang lebih tinggi untuk omega-3 dibandingkan dengan minyak ikan. OMEGA-3 (DHA and EPA) Manfaat kesehatan dari omega-3 sudah sangat terkenal.

Omega-3 adalah lemak baik yang mengandung EPA dan DHA. Saat ini, kebanyakan dari kita sudah familiar dengan EPA dan DHA. Dengan penelitian terus menerus di seluruh dunia, manfaat minyak ikan telah ditunjukan, terutama pada kesehatan kardiovaskular. Di abad 21 ini, manusia telah menemukan sumber daya baru dari sumber omega-3 yang bahkan lebih baik daripada minyak ikan, yaitu Krill Oil!


Apakah Anda memiliki tingkat omega 3 rendah ?

Bagaimana cara Anda tahu jika tingkat Omega 3 Anda rendah ? Ada beberapa tanda pada fisik yang mengindikasikan tubuh kekurangan asam lemak.

Daftar berikut adalah contohnya : Rasa haus berlebihan, sering buang air kecil Kulit kering dan kasar Rambut kering, kusam,rusak dan berketombe Kuku yang rapuh atau mudah patah Masalah tidur ( khususnya susah tidur pada malam hari dan susah bangun di pagi harinya) Gangguan perhatian (tidak focus, konsentrasi lemah dan sulit mengingat) Sensitivitas emosi (seperti depresi, perubahan mood yang cepat atau rasa cemas/ gelisah yang berlebihan).


ASTAXANTHIN

Krill mengandung antioksidan unik berwarna merah yang disebut astaxanthin. Astaxanthin, adalah pigmen merah alami, berwarna jingga kemerahan. Ini adalah molekul yang larut dalam lemak dan termasuk dalam karotenoid. Astaxanthin juga bisa ditemukan di udang, kepiting, salmon, alga dan organisme laut lainnya di alam. Astaxanthin adalah antioksidan yang sangat kuat. Astaxanthin …… 550 kali lebih kuat dibanding Vitamin E 150 kali lebih kuat dari Co-Q10 65 kali lebih kuat dibanding vitamin A 54 kali lebih kuat daripada beta karoten 5 kali lebih kuat dibanding lutein

Minyak Krill (Krill Oil) atau Minyak Ikan


Antartic Gold Krill Oil

Minyak Ikan 

Secara natural mengandung antioksidan kuat yaitu Astaxanthin
Hampir tidak ada antioksidan, antioksidan sintetik (vitamin A & E) ditambahkan untuk membantu stabilitas produk.
Omega-3 muncul dalam bentuk fosfolipid yang menyebabkan penyerapan lebih baik
Omega-3 muncul dalam bentuk trigliserida, penyerapan yang kurang baik dibandingkan dengan bentuk fosfolipid
Dapat melewati pembatas darah di otak
Tidak
Omega-3 dilekatkan dengan molekul choline, membantu dalam menunjang kesehatan kognitif
Tidak ada molekul choline
Kaya akan fosfolipid untuk struktur membran sel dasar, menjaga kesehatan pada tingkat sel
Tidak mengandung fosfolipid

Mengelola lipid (lemak) & glukosa pada darah lebih baik

(gabungan hasil dari berbagai penelitian):

Lemak Hati            60%

Lemak jantung      42%

Total Kolesterol     17,9%

Trigliserida             26,5%

Kolesterol LDL       39,2%

Glukosa                   6,3%

Indeks Arthritis       50%

HDL Cholesterol 59.6%

Kinerja buruk

(gabungan hasil dari berbagai penelitian):

Lemak Hati          38%

Lemak jantung    2%

Total kolesterol 5.9%

Trigliserida         3.5%

Kolesterol LDL 4.6%

Glukosa              3.3%

Index Arthritis  30%

HDL Cholesterol 4.2%

Dosis terapeutik rendah, dimulai pada 300 mg
Dosis terapeutik yang lebih tinggi, dimulai dari 500mg
Masa waktu penyimpanan panjang karena adanya astaxanthin
Masa waktu penyimpanan lebih pendek, bahan pengawet dapat ditambahkan untuk memperpanjang waktu penyimpanan
Tidak terasa amis
Sangat amis
Panen dari air laut dalam yang murni & tidak terkontaminasi
Kemungkinan dipanen dari air laut yang terkontaminasi
Ramah lingkungan
Ekosistem laut terkena dampak karena terlalu banyak pemanenan

Cara Memilih Krill Oil Berkualitas Tinggi?

  1. Cium, Cicipi dan Lihatlah! Krill oil berkualitas bagus memiliki aroma krill yang kuat. Di bawah cahaya softgel memberi warna merah tua yang dalam. Tidak ada rasa tidak nyaman setelah mengkonsumsi softgel.
  2. Baca Isi Label dengan Hati-hati!
    Untuk produk berkualitas lebih tinggi, labelnya akan dengan jelas menunjukkan kandungan vital krill oil terdiri dari. asam lemak omega-3, EPA, DHA, phospholipid dan astaxanthin.


Keunggulan dari Antartic Gold Krill Oil

  • 100% murni dan alami, tidak ditambah minyak ikan
  • Pemasok Antartic Gold Krill Oil memiliki hak paten atas teknologinya dalam proses pembuatan dan ekstraksi (paten no..201310649954.0)
  • Dibanding minyak krill lainnya di pasaran, Antartic Gold Krill Oil mengandung kadar astaxanthin tinggi, yaitu 1000 ppm


PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN


Q1: 1. Bagaimana saya mengkonsumsi Antartic Gold Krill Oil untuk memenuhi kebutuhan asupan omega-3 harian?

A1: Menurut rekomendasi European Food Safety Authority (EFSA), kebutuhan harian omega-3 untuk orang dewasa adalah 250mg. Untuk mencapai hal ini, Anda harus mengambil setidaknya 3 softgels Antartic Gold Krill Oil jika sumber omega-3 lainnya tidak tersedia dari makanan Anda sehari-hari.

 

Q2: Adakah interaksi dengan pengobatan?

A2: Ya, Antartic Gold Krill Oil tidak cocok dikonsumsi dengan anti koagulan, misalnya: Warfarin. Mohon konsultasi ke dokter Anda jika Anda ingin mengkonsumsinya.

 

Q3: 1. Bisakah orang yang mengidap alergi dengan kerang mengkonsumsi Antartic Gold Krill Oil?

A3: Mereka mungkin memiliki beberapa gejala alergi, misalnya: ruam kulit, kesulitan bernapas, diare, ketidaknyamanan perut, dll. Jika tidak yakin, mulailah dengan dosis rendah untuk mengetahui apakah reaksi alergi berkembang.

 

Q4: 1. Kapan waktu yang tepat untuk mengkonsumsi Antartic Gold Krill Oil?

A4: Ambillah Antartic Gold Krill Oil setelah 30 menit makanan.

 

Q5: 1. Siapa yang cocok untuk mengkonsumsi Antartic Gold Krill Oil? Berapa dosis yang direkomendasikan?

A5: Semua orang dapat mengkonsumsi Antartic Gold Krill Oil sebagai suplemen harian. Dosis tergantung pada kondisi kesehatan.

Untuk perawatan kesehatan: ambil 3 softgel setiap hari

Untuk efek pengobatan: ambil 4-6 softgels.

 

Q6: 1. Bisakah anak-anak saya minum Antartic Gold Krill Oil?

A6: Tidak ada larangan mengkonsumsi Antartic Gold Krill Oil. Antartic Gold Krill Oil mengandung kadar EPA yang lebih tinggi. Direkomendasikan untuk pengembangan otak dan penglihatan, lebih baik dibanding mendapatkan DHA dari sumber lain seperti susu, buah kering, ikan utuh, ganggang dll.

 

Q7: 1. Adakah efek samping untuk mengkonsumsi Antartic Gold Krill Oil?

A7: Seperti sumber asam lemak omega-3 lainnya, Antartic Gold Krill Oil dapat menyebabkan beberapa orang memiliki gas, kembung, atau diare.

 

Q8: 1. Dimana saya harus menyimpan Antartic Gold Krill Oil setelah membeli?

A8: Simpan pada suhu sekitar (≤25 ℃) dan tempat kering, hindari sinar matahari. Terbaik disimpan di kulkas.

 

Q9: 1. Bisakah saya mendapatkan minyak krill secara alami dari makanan lain?

A9: Satu-satunya sumber minyak krill adalah krill.

Kembali ke atas